8
CILLA



Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku
Di hatimu yang kau rasakan
Coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku
Tak pernah sedikit pun
Aku bayangkan betapa hebatnya
Cinta yang kau tanamkan

Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku

Ada yang hilang dari perasaanku
Yang terlanjur sudah
Kuberikan padamu
Ternyata aku tak berarti tanpamu
Berharap kau tetap di sini
Berharap dan berharap lagi>


Hehehehe,
Yap,itu lirik lagunya ipank,
Tadi malam pas  gue dengerin lagu ipank yang  judulnya “adayang hilang”
Gue langsung inget sama orang yang paling gue sayang


Gue jadi inget waktu itu,tepatnya 5 september 2008,
Seperti biasa,gue bête banget dirumah dan lebih milih warnet buat ilangin kejenuhan gue :D

Hihihihi


Gue inget banget  waktu itu facebook belum begitu booming  banget,

Orang masih ada yang aktif di friendster ,termasuk gue..
Hahahahaha
Seperti biasa gue login ke friendster gue,
tapi karena gue males OL di friendster,
 terpaksa gue buka live connector dan chatting di sana
Hohohohohoho
Masih pada inget LC kan,
Ga lama gue OL,tiba-tiba ada chat masuk dari “esty nurul”
Seperti biasa lah,gue kenalan dulu sama dia

Hehehe

Gue sama esty ngobrol panjang lebar deh disitu,sampai akhirnya dia minta ajarin upload foto di LC sama bikin background di friendster :D
Hehehehe
Yaudah karena gue baik hati dan tidak sombong,gue ajarin daha sampai detail-detailnya :D
Ga lupa,gue suruh dia add friendster gue :D
Nyahahahahaha
Itu awal perkenalan gue sama esty nurul :D
(lah ko jadi ngomongin esty)
Hohohohohoho
Sejak  saat itu gue akrab banget sama esty,malah dia udah gue anggap ade kandung sendiri,
(maklum gue ga punya ade)
Dia juga udah anggap gue sebagai kakanya,
Sampai detik ini hubungan ade-kaka gue sama esty masih terjaga :D< Mungkin dia orang yang paling gue sayang banget,  Bukan dalam arti  sayang sebagai pacar,tapi karena gue sayang dia sebagai ade kandung gue Hehehehe, Berbulan-bulan dah gue akrab banget sama dia, Sampai akhirnya waktu itu tanggal 25 januari 2009, Pas gue lagi ngobrol sama esty,gue di kenalin sama adenya dia :D Bukan ade kandung esty sih, Waktu itu dia bilang namanya  “cilla”, waw waktu itu gue biasa aja sama cilla, Malah waktu itu gue manggil cilla pake sebutan adenya ade,gue ga berani manggil nama cilla, Takut di bilang so akrab, Heheheheu Udah dah di skip aja acara kenalanya biar cepet :D Waktu itu gue minta nomor hape cilla sama si esty, Tapi ga langsung di kasih,ade esty minta izin dulu ke cilla, Ga lama gua dapet dah nomornya cilla (lumayan seneng juga sih waktu itu)< Lalalalalalalala Kenalan lah waktu itu sampai akhirnya akrab Sekitar bulan april gue putus sama cewe gue waktu itu, Ya gue cerita lah sama esty & cilla, Bla,bla,bla,,, Sampai akhirnya hari sabtu  tanggal 09 mei 2009 jam 11 malam gue beraniin nembak cilla, awalnya gue ragu sih di terima atau ngga, tapi yaudah lah itu resiko, waktu itu dia udah punya cowo sih,dia bilang ke gue: “emang kaka mau jadi yang kedua”< Yaaa, gue pikir karena gue lagi jomblo,sekalian mau kenal dia lebih dalam lagi, ya gue mau aja jadi yang kedua *puter lagu atrid*">
Hihihihihi,
Lalalalalala">
*skip lagi*
Jreng,jreng,jreng">
Saat yang gue tunggu tiba juga,dia putus sama cowonya :D
Gue bisa lebih fokus ngejalanin hubungan gue sama cilla
Hehehe
Disitu gua ngerasa cilla udah mulai sayang gue
(pede banget y a gue)
Tiga bulan pertama ga ada masalah sama sekali

Sampai waktu itu ada cewe namanya riri,terbuka banget bilang sayang sama gue,
Ngarepin gue banget dah
Hoohohohohho
Tapi kan waktu itu gue mulai mesra-mesranya sama cilla
Hihihi">
Waktu itu si riri terus ngejar-ngejar gue,
Cilla juga mati-matian pertahanin gue sih,,
Di situ gua udah mulai sayang banget sama cilla< *skip* Akhirnya gue makin mesra sama cilla, *skip* Hehehehe Sekedar info aja,waktu itu si riri belum nyerah sih , Sampai suatu hari ada yang nembak cilla,namanya muhammad egar Dia temen les cilla, dan sialnya si cilla nerima tuh cowo dengan alesan kasian bummmm… pala  gue udah kayak di pukul pake palu .. gue kesel  juga sih, yaudah walaupun gue sayangnya sama cilla,waktu itu gue nerima riri. Gue jalanin dah tuh hubungan “status palsu” sama riri, Gue ga bisa bohongin perasaan gue kalau gua sayang cilla,, Waktu itu gue tetep ngejalanin hubungan sama cilla sih, Ini perselingkuhan paling aneh menurut gue :D Hahahaha



Yang harusnya gue selingkuh sama riri,atau cilla yang selingkuh sama egar,
Tapi malah gue yang selingkuh sama cilla
Hohohohoho,
*skip*
Status palsu itu ga jalan lama,
Cilla putusin egar,gue putusin riri
Dan gue sama cilla mulai lagi hubungan yang sah,
Hahahaha
Duh elah
Walaupun gue agak minder  sama dia,
Karena gue sadar  keadaan gue sama kondisi gue,
Tapi cilla yakinin gue kalau harta atau fisik bukan yang utama
Sumpah gue makin sayang sama dia,
Baru kali ini gue nemu cewe sebaik dia
Bulan demi bulan gue jalanin berdua cilla,
Mesra-mesraan,
Masak bareng,dll lah,,
Kadang kalau dia mau tidur,atau gue mau tidur,,
Gue telepon dia,atau dia telepon gue,,,
Gue tidur bareng sampai tuh telepon mati sendiri
Kemesraan itu berlangsung lama juga,
09 mei 2010,
Satu tahun hubungan gue sama cilla,
Yeahhh,gue seneng banget bisa jalanin hubungan gue sama dia sampai selama itu,
Bahkan sampai satu tahun lebih,,,!!!
waw,
Gue pikir hubungan gue bakalan sampai mati,
Malah gue sama dia pernah bikin janji  suatu hari nanti kita mau nikah
Gue sama dia udah nyiapin nama buat anak cewe kita,
Gue pengen namain anak cewe gue pake nama gracella hizkya
(gracella= grhez+cilla)
Gue juga udah janji bakaln nunggu dia kalau dia nanti jadi kuliah di Malaysia atau Australia.
Gue janji kalau dia pulang nanti,gue udah jadi orang yang sukses dan langsung lamar dia
Hehehehehe
Arggh pokoknya selama gue masih mesra-mesranya sama cilla
“Dunia terasa milik kita berdua aja”,
Yang lain mah cuma ngontrak :D
Wkwkwkwwk

*dihajar*
Ahhh,tapi semua  janji dan harapan gue musnah..!!!!
Tanggal 01-07-2010 pukul 22:33:06

Ada sms masuk dari cilla,


“Maafin  aku ipit,sebenernya dari awal papa udah ga restuin hubungan kita,cuma mama yang restuin.
Maafin aku ya udah bawa kamu ke hubungan yang belum jelas ke depannya selama 1 tahun ini.
Jujur aku sayang banget sama kamu pit,berat banget buat ngomong kayak gini ke kamu,
Kalau kamu emang sayang aku,aku harap suatu hari nanti kamu bisa nunjukin ke papa kalau kamu bisa sukses,maaf banget,,
Aku masih pengen banget jadi pacar kamu,aku pengen banget masa depan kita kayak yang pernah kita bayangin,
Tapi aku takut sad ending,papa tetep ga restuin
Di situ gue sedih,kesel,kecewa,dan marah campur aduk jadi satu,,
Gue ngerasa di remehin
Sumpah ya di situ gue ngeluarin air mata,
Sebenernya ga pantes seorang cowok nangis,,!!!
Tapi kalau lu semua ada di posisi gue malam itu,pasti ngerti apa yang gue rasain sampai seorang cowok kayak gue bisa nangis gitu
Gue ga malu ngeluarin air mata itu,
gue mau teriak tapi udah malem,takut di timpuk tetangga,,
terpaksa gue keluarin semua perasaan gue di twitter

mulai saat itu perasaan gue ke cilla agak berubah,gue udah mulai jaga jarak,,
karena gue udah mulai minder lagi sama dia,.,
walaupun gue sempet backstreet dan terus jalanin hubungan itu,
*skip*
Sekitar bulan September atau okotober gitu,
cilla udah mutusin hubungan gue sama dia selamanya,
alesannya dia mau fokus belajar,
ya sebagai cowok gue terima aja,apalagi demi tujuan pendidikan
udah dah,gue udah mulai jarang banget komunikasi sama dia,
 pertengahan November di nelpon gue,
(itu telepon terakhir dari dia)
dia cuma mau bilang kalau bulan desember  dia udah mulai jarang banget ada waktu,
dan ga bisa sering hubungin gue
yaaa terbukti sih,
sejak akhir November ,sms gue hampir ga pernah di bales,
tanggal  7 desember 2010 dia bales sms gue :
“oke aku jujur masih sayang banget sama kamu,tiap  kamu sms
Tangan aku gatel pengen bales,tapi aku ga boleh sms kamu,
Aku gamau ketergantungan sama kamu,oke
I leave you it’s doesn’t mean I don’t love you anymore”
Disitu gue mulai mikir,mungkin gue udah ga di butuhin,,
Tapi gue percaya dia masih sayang gue ,
Tiap hari gue nunggu sms dia tapi ga muncul,

Gue juga nunggu ucapan ulang tahun dari dia pas tanggal 16 desember 2010,
Gue ngarepin banget cilla orang pertama yang nelepon gue atau sms sambil ngucapin selamat ulang tahun..!!
Tapi itu cuma khayalan gue,
Dia sma gue tanggal 15 desember 2010
“hai pit,aku tau masih 3 jam lagi menuju tanggal 16,tapi maafin aku,
Aku ucapin sekarang,besok ada sumatif test
Happy birthday ya,wish you all the best,
Maafin aku,mungkin kado dari aku bakal telat banget nyampe,
Dengerin aku ya pit,seandainya nanti aku punya cowok,aku ga akan pernah lupain kamu

good night”

Huhh,
Sms dia sama sekali ga ngehibur gue,
Malah gue penasaran dan mikir kalau dia udah punya cowo baru
Tapi pas tanggal 15 itu gue bales sms dia,dia ga mau jawab kalau dia punya cowo lagi,,

Yaa gue sih masih ngarepin dia,
Kalian pasti ngerti lah kenapa gue masih ngarepin dia
Tapi dia sama sekali ga ada kabar,
Dia baru sms tanggal 25 desember pas natal
Setelah gue paksa,akhirnya dia bilang kalau dia udah punya cowo baru
“yes I have
I leave you it doesn’t mean I don’t leave you anymore,
Ga penting dia siapa dan sekolah dimana,
Yang jelas aku udah cukup lama kenal dia dan dia baik,
Well,life is climb,
Kamu harus terusin hidup kamu tanpa mikirin aku terus,I know you can
Kamu orang baik,pasangannya harus orang baik,
Aku baik,tapi ga sebaik yang kamu pikir

Yaah mulai lagi ,mata gue basah tanpa di perintah,
Di situ gue mulai sadar kalau gue bukan orang yang tepat buat gue,
Masih banyak orang yang lebih baik dari gue yang lebih pantes buat dia
Waluapun gue kecewa,tapi gue lega karena cilla disana bisa bahagia sama orang yang udah dia pilih,
Tengan aja,gue ga bakal bunuh diri ko..
Gue cuma bisa doain yang terbaik buat dia,hubungannya langgeng dan di resutin papa cilla :D
Sampai gue nulis ini,cilla jarang banget bahkan hampir ga pernah ngasih kabar,
Sekarang gue juga udah mulai kuliah buat masa depan gue,
Pelan tapi pasti gue bakal bukitiin kalau gue bisa jadi orang yang sukses,
Tapi gue gamau buktiin itu ke papa cilla atau pun cilla,
Gue mau buktiin sama diri gue sendiri kalau gue bisa .!!
Dan gua yakin pasti bisa,.,!!
Well,
Udah ga kuat gue lanjutinnya,
Mata gue udah basah,malu sama pengunjung warnet yang lain ,,
Ahahahaha
Gue Cuma doain yang terbaik aja buat cilla ke depannya,
Di sini gue bakalan tetep sayang lu,
Rasa sayang gue ke lu ga bakal pernah hilang ko

Mungkin lebih baik begini
Menyendiri di sudut kota ini
Kututup pintu hati, untuk semua cinta
Walau batin ini menangis

Jangan datang atau titip salam
Hanya menambah luka di hatiku
Hapuslah namaku, hapuslah semua kisah kasih yang pernah ada

Biarlah aku sendiri, menyendiri tanpa cintamu lagi
Walau harus kuakui, hanyalah kau yang sangat kusayangi
Hatiku pun tak ingin mencari pengganti dirimu

Jangan datang atau titip salam
Hanya menambah luka di hatiku
Hapuslah namaku, hapuslah semua kisah kasih yang pernah ada

Biarlah aku sendiri, menyendiri tanpa cintamu lagi
Walau harus kuakui, hanyalah kau yang sangat kusayangi
Hatiku pun tak ingin mencari pengganti dirimu

Hatiku pun tak ingin mencari pengganti dirimu
Masked hero – “walau hati ini menangis”

Resah Rintik Hujan
Yang Terhenti Menemani
Sunyinya Malam Ini
Sejak Dirimu Jauh Dari Pelukan

Selamat Jalan Kekasih
Kejarlah Cita Cita
Jangan Kau Ragu Tuk Melangkah
Demi Masa Depan
Dari Segala Kemungkinan

Jangan Kau Risaukan
Air Mata Yang Jatuh Membasahiku
Harusnya Kau Mengerti
Sungguh Besar Artimu Bagi Hidupku

Selamat Jalan Kekasih
Kejarlah Cita Cita
Jangan Kau Ragu Tuk Melangkah
Suatu Hari Nanti
Kita Kan Bersama Lagi
Bersama Lagi
Kita Berdua
Konflik “selamat jalan”


Comments
8 Comments

Post a Comment

Queen Delovel said... December 31, 2010 at 12:00 PM

UWAH PAPA HEBAT YAH :'D
PENGEN NANGIS IH BACANYA :'(

Anonymous said... December 31, 2010 at 12:34 PM

keren . sofu paling keren sedunia >:o
kalau emang jodoh gak kemana kok :D

Anonymous said... December 31, 2010 at 1:18 PM

nangis ai bacany kek :'(
nyampe nyampe ditanyain kenapa nangis tiba tiba :(

yang sabar ya kek :)
kalo jodoh ga kemana :D
kalo kake berusaha, mungkin nenek cilla bisa ngerasain usaha kake :D

Anonymous said... January 5, 2011 at 4:05 PM

terimakasih sudah membeberkan semuanya disini -_-" inget terus ya 5cm dan lagu the climb hehe

Anonymous said... January 29, 2011 at 1:28 PM

wuih..
biarpun gk baca mpe abiz..
"panjang amat"...

saran runa kamud hancurkan keegoisan bapak si cilla tuh...

coba denger lagu yovie and nuno judul'a..
"sampai akhir waktu"
ganti kata2 ibu jdi bapak..
hohoho

Anonymous said... February 7, 2011 at 4:20 PM

wew papa hebat bnget....

ampe nangis baca.a

siska Zaoldyeck said... February 16, 2011 at 7:03 AM

hiks..hiks..
ah~~ nyebelin !!
malu2in nangis d wrnet
><"
T~T

Anonymous said... August 5, 2011 at 12:24 AM

aih,, aju
dady sory baru baca,,
tapi mom chilz skrg dh ngilang dan ninggalin yf,,
padahal mom chilz awal ku kenal dy baik beudh,,
mom chilz mang baek kok,, mungkiiin,, hmmph,,

 
Top