7


Perlu diketahui ya semuanya, YORFTHBERTH tidak pernah memplagiat keluarga lain (yang merasa) ! Saya baru kali ini ditantang sama satu Lead Family yang memang sangat PD akan keluarganya ! Dia berani beraninya menyebut semua keluarga memplagia dirinya ? TAU APA DIA ? Sikapnya sangat NYOLOT dan benar benar percaya diri ! Apa kalian tahu siapa yang pertama kalinya join Facebook ? kecuali Mark Z. dan anggota Facebook ? TIDAK KAN ? MAKANYA ANDA JANGAN SEKALI SEKALINYA MENGAKU NGAKU KELUARGA ANDA ITU YANG PERTAMA DIBUAT


Oke, mungkin YF muncul setelah Acodeva muncul , tapi apa itu berarti YF memplagiat keluarga Anda ? sekali lagi saya camkan TIDAK ! Keluarga yang saya sayangi ini tidak memplagiat orang lain
Saya Camkan , yang pertama adalah klan yagami
lalu disusul oleh keluarga yang dibuat oleh Lacus Clyne; Sieghel.
muncul Lighthalzen beserta Aliansinya yang lain termasuk Azaziel.
Kalau anda pikir keluarga ini memplagiat anda , mungkin anda saja yang kepedean dengan wajah JELEK seperti itu. Saya bingung , apa ada org yang mau memplagiat anda ?
HATI ANDA BUSUK SEPERTI SAMPAH

Saya rasa, info ini sudah cukup membuang nama keluarga yang seperti ini dari hati saya.
Terima kasih.
<-admin- adalah="" b="" itu="" keluarga="" nama="" ssst="">ACODEVA
Comments
7 Comments

Post a Comment

Binda Adelva said... November 27, 2010 at 11:51 PM

Hai selamat malam, sebelumnya saya prihatin dan merasa kasihan sama kehidupan mu yang kesepian itu ;))
Semoga Tuhan memberimu teman-teman yang baik yang bisa membuat hidup mu senang & ramai.

Oke, to the point! Sebenernya saya nyesek baca tulisan mu ini yang mengundang kontroversi, sebagai salah satu admin Acodeva saya ga terima kamu bilang AcoFam sampah.. Kalo kamu mau bikin nama keluarga sendiri itu hak siapapun termasuk kamu.. Tapi mohon, jangan menjelek-jelekan nama Acodeva disini sebagai sampah. Karna kami ga begitu.
Anggota kami paling banyak dan terkenal.

Kalo kamu sakit hati dengan orang yang ngatain keluarga Yorfthbeth itu plagiat, kamu bilang kesaya (balas komen ini) supaya nanti mungkin saya bisa mengaspirasikan inti dari blog kamu ini kepada orang-orang tersebut, nantinya saya akan usahakan mengumumkan semua kesalah pahaman ini.

Tapi sebelumnya, saya ingin kamu mengedit postingan mu ini agar tidak memunculkan kontroversi lagi, sebenernya saya juga males ngeladenin hal yang kayak ginian.
Tapi demi ketenangan antar pemeluk keluarga yang berbeda, saya juga ga bisa tinggal diam.
So thanks, kalo kamu mengerti maksud baik saya.



-Salam damai Acodeva-

grhezhivt yorfthberth said... January 1, 2011 at 2:37 PM

wew,
maaf kalau tersinggung :P



ini cuma ke salahpahaman aja,,


grhezhivt yorfthberth
_leader_

Queen Delovel said... January 1, 2011 at 2:42 PM

"Anggota kami paling banyak dan terkenal. " ??
heh ?? emang ada berapa biji eh orang deh anak acodeva ?
sombong betul kayanya
iyuh

Gillis Maulidiska Adiatama said... January 1, 2011 at 2:50 PM
This comment has been removed by the author.
grhezhivt yorfthberth said... January 1, 2011 at 2:55 PM

follow twitter gue ya
http://twitter.com/grhezhivt/


wkwkwkwkwk
*dihajar*
masih aja sempet promosi

Gillis Maulidiska Adiatama said... January 1, 2011 at 3:05 PM

hai selamat malam juga :) makasih udah perhatian sama kehidupan kami yang kesepian ! tapi kayanya hidup anda lebih hampa ya ? makasih atas doanya :) sayang sekali saya sudah punya dan hidup saya sudah senang. Jadi doa anda itu bisa dibilang tidak berguna :) sori ya.

saya juga nyesek loh baca message kamu :) kita kan ngga ngeplagiat keluarga Acodeva. Mungkin memang, keluarga kalian bukan sampah. Tapi keluarga kalian itu terlalu pede. Apa ada bukti kalo keluarga kalian yang pertama/paling banyak/terkenal? saya rasa tidak. Soal hak untuk membuat keluarga sendiri, memang, itu hak kami. Tapi anda juga ga berhak bilang semua keluarga itu ngeplagiat Acodeva.

Maaf ya, yang pegang kendali tentang blog ini bukan saya lagi. Tapi tentu saja, saya mengerti maksud baik anda. Termasuk komen yang diawali dengan kata kata yang simpati atau mungkin, menghina. Btw, kita tidak butuh simpati kamu. Kalian. Siapapun. Oke?

Yo, welcome.

Kalo akan salam damai, sebaiknya awali komen dengan kata kata yang baik ya.

Amu said... May 18, 2011 at 8:43 AM

weww..... saya tidak membela siapapun... karena saya bukan Fam keduanya.., XD saya dari IceFam...

kalian tau, kan IceFam?
*promosi*
XDD

 
Top